Cara Alami untuk Mengatasi Nyeri Migrain

Nyeri migrain hanya dikenal sebagai ”sakit kepala parah, bagi mereka yang tidak, tetapi sebenarnya mungkin lebih dari itu.

Serangan migrain sering menjauhkan Anda dari semua aktivitas harian Anda, dan Anda harus menghabiskan sepanjang hari beristirahat dengan kesakitan.

Solusi Alami untuk Nyeri Migrain

Ekstrak ekstrak tumbuhan menggunakan alkohol, cuka atau gliserin nabati dapat diminum. Dengan demikian, mudah dan praktis untuk menggunakan esensi ini yang akan dicampur ke dalam darah lebih cepat daripada obat lain.

Tanaman yang Digunakan dalam Pengobatan Migrain

Semua tanaman yang akan Anda gunakan untuk pengobatan migrain alami Anda telah digunakan selama ratusan tahun untuk meredakan sakit kepala. Jika Anda tidak dapat menemukan semua tanaman, Anda dapat mengubah resep Anda. Namun, juga berguna untuk mengetahui bahwa semua tanaman yang Anda lihat dalam resep ini diperlukan untuk memperkuat perawatan dengan manfaatnya sendiri.

Rumput kancing perak adalah tanaman yang disebutkan dalam hampir semua penelitian untuk pengobatan migrain alami. Ini telah digunakan pada tahap awal sakit kepala sebagai kenyamanan. Meskipun rasanya tidak terlalu enak, bisa diminum saat dicampur dengan mint dan lemon. Mint membuat minyak esensial yang Anda dapatkan dari gulma kancing perak lebih lezat dan juga membantu Anda menyingkirkan rasa sakit. Rumput lemon , juga dikenal sebagai Melissa, juga   telah digunakan dalam pengobatan migrain selama bertahun-tahun.

Karena tanaman ini sudah dikenal karena khasiatnya yang menenangkan, anti-inflamasi dan menghilangkan rasa sakit, mereka tidak hanya akan membantu Anda untuk menghilangkan rasa sakit, tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk rileks dan mengosongkan pikiran Anda.

Bagaimana Membuat Esensi Esensi Tumbuhan?

Mempersiapkan esens dari tanaman mungkin tampak menyusahkan pada tahap pertama, tetapi sebenarnya cukup praktis. Untuk hasil terbaik, coba gunakan herbal segar dengan kandungan alkohol tinggi atau tanaman kering alkohol kadar rendah.

Pastikan jumlah air yang Anda siapkan mencukupi. Dengan demikian, zat yang larut dalam air dan alkohol dapat mengungkapkan efeknya. Anda harus menggunakan alkohol tingkat rendah karena tanaman kering tidak memiliki air, sehingga esensi air dan alkohol akan seimbang.

Untuk mempersiapkan dengan bumbu segar

Alkohol tingkat tinggi (75%)

30 gram serai

30 gram rumput kancing perak

30 gram daun mint

Botol kaca 1 liter

Untuk mempersiapkan dengan tanaman kering

Alkohol kelas 40% (mungkin vodka)

15 gram rumput kancing perak

15 gram serai

15 gram daun mint

Botol kaca 1 liter

persiapan

Ukur tanaman Anda. Jika Anda akan menggunakan tanaman segar, pertambahan luas permukaan pantai halus.

Isi semua tanaman di toples kaca.

Kemudian tambahkan alkohol agar tetap sekitar 5 cm di atas tanaman.

Tutup tutup toples dan kocok dengan baik.

Simpan toples di tempat yang dingin tanpa sinar matahari.

Kocok toples setiap hari selama beberapa minggu.

Kemudian saring tanaman dalam toples, dan kemudian saring tanaman dalam kain kasa dan ekstrak secara menyeluruh.

Simpan cairan di tempat yang sejuk dan kering dengan pipet dalam botol kaca gelap.

Segera setelah migrain dimulai, Anda dapat menggunakan ekstrak tanaman ini. Jika Anda memastikan kondisi penyimpanan yang benar, Anda dapat menggunakan campuran Anda selama beberapa tahun.

Bagaimana cara menggunakan?

Ketika serangan migrain Anda dimulai, ambil ¼ sendok teh atau 4-5 tetes campuran ini di bawah lidah Anda. Lanjutkan mengambil jumlah yang sama setiap 20-30 menit dari campuran ini sampai sakit kepala Anda berkurang. Bergantung pada jenis tubuh dan status kesehatan Anda, jumlah yang perlu Anda gunakan mungkin bervariasi. Sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat menambah atau mengurangi jumlah yang akan Anda gunakan.

Penting: Jika Anda sedang hamil, memiliki kecurigaan kehamilan dan memiliki penyakit tertentu, tidak dianjurkan untuk menggunakan campuran ini tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda.

Related posts

Leave a Comment